Rabu, 19 September 2012

Home » » CALL OF DUTY MODERN WARFARE 3 FULL CRACK

CALL OF DUTY MODERN WARFARE 3 FULL CRACK

CALL OF DUTY MODERN WARFARE 3

Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.

Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Mode baru yang bernama Survival akan menampilkan dua pemain Bertempur sedangkan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-
musuh menetap di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Sebagai pemain melawan musuh, mereka akan mendapatkan uang. Lebih banyak uang diperoleh untuk mencetak headshots, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan. Untuk saling membunuh, mereka dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, upgrade dan amunisi. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Mode baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan mitra dalam mode bertahan hidup.

SCREEN SHOT









MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
  1. OS: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
  2. Processor: Intel Core ™ 2 Duo E6600 or AMD Phenom ™ X3 8750 or better
  3. Memory: 2 GB
  4. Video: 256 MB of graphics memory and shader 3.0 or better (NVIDIA GeForce ™ 8600GT / ATI Radeon ™ X1950 or better)
  5. DirectX ®: DirectX 9.0c or later
  6. Hard drive: 16 GB of free space
  7. Sound card: compatible with DirectX 9.0c or later

Untuk Download Call of Duty Modern Warfare:

DVD1:

DVD2:
CRACK:

0 komentar: