Senin, 10 September 2012

Home » » DRIVERMAX 4.92 FULL VERSION

DRIVERMAX 4.92 FULL VERSION

DRIVERMAX 4.92 FULL VERSION

DriverMax adalah sofware yang berfungsi melakukan cek dan update driver untuk hardware yang terinstal di sistem Windows. Dengan adanya DriverMax ini akan membantu kita untuk menentukan driver apa yang cocok dengan hardware yang terpasang di Windows kita, baik Windows XP ataupun Windows Vista. Fungsi DriverMax yang paling utama adalah untuk backup dan restore driver sehingga menginstal driver lebih cepat tanpa perlu menginstal driver asli. Dengan DriverMax maka update driver akan jadi lebih mudah, karena sofware ini akan menentukan driver apa yang kompatible dengan hardware di komputer kita. Sehingga dengan adanya DriverMax ini kita tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari update dan download driver ke berbagai situs di web ataupun blog.
DriverMax ini akan membantu kita mengupdate secara berkala, driver hardware
yang kita pakai di Windows kita seperti driver VGA, chipset, Sound Card, printer, LAN, Wireless LAN, Webcam, bluetooth, dan lainnya. Cara kerja DriverMax sangat luar biasa, pemakai tidak perlu melakukan apa-apa setelah program ini berjalan. Program pencari update ini tidak memerlukan konfigurasi apapun setelah dijalankan. Saat DriverMax berjalan dan komputer seperti "hang" maka anda jangan panik, karena sekitar 3-5 detik DriverMax sedang melakukan checking online mengumpulkan informasi hardware yang cocok dengan tipe hardware di komputer kita. Baru setelah itu kita akan diberikan petunjuk selanjutnya mengenai langkah-langkah apa yang musti kita lakukan.



SCREEN SHOT







  • Memback Up Driver, Cara nya sangat mudah,yaitu:
  1. Klik Driver Operations ► Import Drivers
  2. Klik Next, tunggu 3-5 detik proses check driver sedang berlangsung
  3. Akan muncul informasi semua komponen driver dari hardware yang anda gunakan. Pilih beberapa komponen driver yang ingin anda Back Up atau klik Select all untuk memback up semua driver
  4. Klik Next
  5. Pada Export all selected drivers to a folder, anda pilih lokasi tempat back up driver ingin di simpan ( Jika anda tidak menggubah lokasi penyimpanan back up, maka DriverMax akan menyimpan back up anda di C:\Documents and Settings\Administrator\My Documents\My Drivers)
  6. Klik Next, otomatis DriverMax akan melakukan Processing Driver
  7. Klik Open extraction Folder, dan lihat driver anda sudah terback up. Bila semua driver anda sudah ter back up, itu arti nya anda tidak perlu kwatir lagi bila CD Driver anda rusak atau hilang, maka anda bisa melakukan Restore Driver dengan DriverMax tanpa perlu instalasi.
  8. Close, proses back up selesai.

  • Cara Restore Driver dengan DriverMax:
  1.  Pada Driver Operations klik Import Drivers
  2.  Klik Next
  3.  Pada Import All Drivers from folder, pilih/ browse ke lokasi tempat driver anda di back up (lihat langkah no. 5 diatas saat Memback Up Driver)
  4.  Klik Next
  5.  Seleksi driver yang ingin anda restore atau pilih select all untuk menyeleksi dam merestore semua driver
  6.  Klik Next
  7.  Klik Next lagi
  8.  Pada informasi yang muncul klik YES, dan tunggu hingga proses restore selesai
  • Cara update nya sangat mudah, yaitu:
  1. Klik Update and Identification pada sofware DriverMax anda
  2. Klik Check for Driver Updates
  3. Klik Next
  4. Pada Forum Registration Wizard, pilih I would Like to create a new account
  5. Klik Next
  6. Pada Forum Registration Wizard isi username, realname dan password anda
  7. Klik Next
  8. Pada Forum Registration Wizard berikut nya, isi alamat email anda.
  9. Klik Next, dan DriverMax akan melakukan koneksi dengan server dan ikuti proses selanjut nya hingga selesai.

  • Untuk Download DriverMax 4.92 Full Version:
         Klik Download
  • Password: xensasional

0 komentar: